pengurusan Balik Nama STNK

Hari ini 12-07-2012, penulis memberanikan Diri untuk memperpanjang skaligus balik nama stnk. Saya harus menyiapkan KTP pemohon, kwitansi pembelian, stnk n bpkb.
Saya kebetulan berdomisili di jakbar, samsat jakbar terletak di jalan daan mogot. Proses paling awal adalah Cek fisik motor Dan sebelum itu harus mengambil kertas Cek fisik di loket pendaftaran. Setelah dicek nomor rangka motor, hasil hatus diserahkan kembali ke loket semula Dan menunggu beberapa menit, biaya yang harus dikeluarkan sebesar 30 rb rupiah.
Sebelum menempuh proses selanjutnya saya hatus melengkapi berkas yang saya sebutkan di awal, yaitu memfoto copy berkas di tempat yang telah disedikan (tempat foto copy berada di dalam komplek samsat n data anda berkas ands Alan dirapihkan di tempat ini, bahkan saya sarankan untuk bertanya tentang langkah anda selanjutn)
Prides selanjutnya saya harus mengisi folmulir pendaftaran balik nama di unit mutasi, balik nAma dll di samsat jakbar Ada di lantai 3. Setelah itu masukan kembali di petugas perifikasi, biaya yang harus dikeluarkan sebesar 40 rb rupiah.
Petugas mengarahkn saya untuk naik ke lantai atas ruqng TU POLRI. Cukup lama menunggu pengolahan data, sampai sini saya sempatkan untuk mencatat di blog ini. Sampai berita ini diturunkan penulis masih menunggu di loket pendaftaran kembali ke lantai 3.

Tinggalkan Balasan

